Kota Malang Terpilih Sebagai Role Model Untuk Penyelenggaraan Pelayanan Publik PTSP

Kembali kebanggaan melekat di kota Malang, dan meneruskan jejak prestasi di tahun 2015. Dimana dalam rapat Evaluasi Pelayanan Publik Tingkat Nasional yang digelar oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) RI, 26-27 Pebruari 2016 di kabupaten Badung, kota Malang bersama 11 kota/kabupaten lainnya ditetapkan dan terpilih sebagai role model untuk penyelenggaraan pelayanan publik khususnya terkait PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu). “Ke-12 kota/kabupaten tersebut, menyisihkan 45 kota/kabupaten yang masuk nominasi, “info Sekretaris Kota Malang, Cipto Wiyono disela sela menghadiri acara rapat evaluasi yang dibuka Men PAN dan RB RI, Yudi Crisnandi. Dengan kata lain, kota Malang beserta 11 daerah lainnya mampu menjadi terbaik dan percontohan bagi ratusan kota/kabupaten lainnya di Indonesia. Imbuh Sekkota Malang didampingi Kepala BP2T (Badan Pelayanan Perijinan Terpadu) Kota Malang, Indri Ardoyo.
Yang lebih prestisius lagi, selain dinobatkan sebagai role model PTSP, kota Malang juga terpilih menjadi role model layanan akta kelahiran bersama kota Makassar, kota Semarang, kota Yogyakarta dan kota Denpasar.
Walikota Malang, Abah Anton menyambut gembira atas info prestasi dari delegasi kota Malang. “Senantiasa saya tekankan bahwa pelayanan publik itu ruh dari pemerintahan, maka kota Malang harus terus berbenah dan mengembangkan inovasi yang mampu menguatkan pelayanan secara prima, “tegas Walikota Anton yang memiliki basic sebagai pengusaha itu

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment