Perayaan Tahun Baru Imlek bersama warga Fu Qing

Ajoel1SyurYroPsz42rT31FiEx6egLd9Ejfdnux1VgUW AoNCJJAOig0NX6_wXO3ps6oQoN0liC6nIsK2SYrATLQH AkN7l8P-klsWw02L1aCzHcG7JtgrmyIKMWN_D5Mcupku“Mari bersatu membangun Kota Malang” menjadi tajuk perayaan tahun baru imlek bersama warga fu qing yang dilaksanakan pada hari Rabu (17/2) di ballroom Hotel Harris.

Acara yang juga diikuti oleh Walikota Malang, H. Moch Anton dengan di dampingi oleh Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Dewi Farida Suryani dan Forkopimda serta kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Malang tersebut menampilkan berbagai kesenian tionghoa.

“Kebersamaan kita malam ini diharapkan akan terus berlangsung demi terwujudnya Kota Malang yang bermartabat” tutur Abah Anton.

Dalam sambutannya Abah Anton juga mengajak seluruh warga fu qing untuk Ikut bersama sama meramaikan ICCC karena acara tersebut diadakan untuk warga masyarakat Kota Malang. “Agar kedepan melalui perhelatan akbar ini generasi muda kota Malang dengan segala kreatifitasnya makin mengharum nama Kota Malang di kancah nasional bahkan Internasional” jelasnya kemudian. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Comments are closed.