Gelar Upacara di Alun-Alun Merdeka, Forpimda Silaturahmi

IMG_9826 IMG_9857 IMG_9816Rabu (17/2) bertempat di Alun-Alun Merdeka Malang telah dilaksanakan Upacara Gabungan Pemerintah Kota Malang, TNI dan Polri. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Walikota Malang, H. Moch. Anton dengan di dampingi oleh komandan Kodim dan Kapolresta Malang Kota.

Dengan diikuti oleh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Malang, TNI dan Polri, Upacara Rutin setiap tanggal 17 tersebut akan dilaksanakan di Alun-alun Merdeka Malang.

“Upacara ini selain menegaskan dan menguatkan keberadaan alun-alun selain sebagai wadah untuk menyebar keramahan pada publik juga sebagai wahana silaturahmi seluruh komponen masyarakat yang selama ini tercerminkan pada kebersamaan Forkopimda Kota Malang” ujar Kabag Humas, M. Nurwidianto.

Dalam sambutannya Abah Anton menitipkan pesan agar momentum ICCC 2016 pada April mendatang di Kota Malang, dapat dijadikan sebagai momentum untuk menjadi etalase kota malang agar dapat menarik perhatian Pemerintah Pusat dan investor. “Terlebih ajang tersebut akan dihadiri oleh Walikota se Indonesia dan delegasi dari luar negeri, sehingga muaranya kota malang memang patut diperhitungkan sebagai kota yang dapat bersaing di kancah nasional bahkan internasional” tambahnya. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Comments are closed.