Kelurahan Tulusrejo Siap Lomba Lingkungan Sehat

Kebersihan, keasrian dan kesehatan lingkungan menjadi perhatian Walikota Malang H.Moch. Anton, saat meninjau kesiapan Ktulusrejo2 tulusrejoelurahan Tulusrejo Kecamatan Lowokwaru dalam menghadapi penilaian Lomba Lingkungan Sehat Tingkat Jawa Timur Tahun 2016.
“Waktu 2 hari harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menyiapkan segala hal yang dinilai memberikan poin lebih pada saat penilaian nantinya. Utamanya kesiapan dan tingkat partisipasi warga harus benar benar nampak di kegiatan ini, “ujar Abah Anton, demikian Walikota Malang biasa disapa warganya.
Unit Bank Sampah Malang, pondok pembibitan, potisasi, perbaikan jalan hingga produk unggulan wilayah; menjadi bagian yang terus dicermati orang nomor satu di kota Malang ini.
Sementara itu Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat (BKBPM), Peni Indriyani, menginformasikan ada 2 (dua) daerah yang digadang gadang mampu menjadi juara dan nantinya dapat mewakili Jawa Timur di kancah nasional yakni kota Malang dan kabupaten Gresik.
Kelurahan Tulusrejo sendiri diharapkan mampu menjadi suksesor atas keberhasilan kelurahan Tlogomas (2014) dan kelurahan Kasin (2015) dalam meraih juara nasional penilaian kelurahan terbaik

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Comments are closed.