Sinergi Pasar Oro Oro Dowo dengan Langkah Revitalisasi Taman Malabar

Kesan nyaman dan bersih kini nampak terlihat di area sekitar pasar Oro Oro Dowo pasca direnovasi. Karena beberapa lapak PKL (pedagang kaki lima) sukses dibersihkan Tim Dinas Pasar Kota Malang.
Keinginan Walikota Malang H.Moch.Anton yang akrab disapa Abah Anton, agar keberadaan sinergi pasar oro2 dowo sinergi pasar oro2 dowo2 sinergi pasar oro2 dowo3 sinergi pasar oro2 dowo4 sinergi pasar oro2 dowo5, bak gayung bersambut dengan langkah Dinas Pasar menertibkan dan membongkar bedak bedak PKL yang hampir mengelilingi taman Malabar itu sendiri.
“Mulai pagi tadi (3/2 ’16) setelah kita berikan pemahaman kepada para PKL, bedak bedak yang ada di sepanjang pedestrian Malabar, sekitar pasar serta di sekitar jalan Guntur dan jalan Muria, kini telah bersih, “tegas Kadin Pasar, Wahyu Setianto.
Sementara itu, Walikota Anton seusai rakor di balaikota, merespon positif langkah dinas Pasar. “Sejak awal sudah saya tekankan, agar pasar Oro Oro Dowo dan Taman Malabar menjadi destinasi wisata yang menyatu sekaligus model keseimbangan antara tertib sosial dan ramah lingkungan, “ujar Abah Anton

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Comments are closed.