Abah Anton Resmikan Malang Creative Fusion

malang fusion malang fusion2 malang fusion3Rabu (3/2), bertempat di Kantor Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Kota Malang telah dilaksanakan launching Malang Creative Fusion. Acara tersebut di hadiri oleh Walikota Malang, Abah Anton, kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang serta beberapa komunitas industri kreatif.

Ekonomi kreatif, saat ini memiliki daya saing yang kuat di masa Masyarakat Ekonomi Asean. Hal itu terlihat dari 16 sektor industri kreatif yang turut serta memberikan sumbangsih terhadap pendapatan nasional.

Untuk itu, Kota Malang yang memiliki 16 sektor industri kreatif akan melakukan gerakan bersama sebagai salah satu gebrakan untuk meningkatkan daya saing industri kreatif di kota malang. Hal tersebut diwujudkan melalui pembentukan Malang Creative Fusion yang bertujuan sebagai wadah penguatan konektivitas antar pelaku industri kreatif sekaligus sebagai wadah berbisnis.

“Sebagai generasi muda, kita harus memiliki mimpi untuk memajukan industri kreatif di Kota Malang” ujar Abah Anton di sela-sela sambutannya. “Setelah ini akan segera ditetapkan SK walikota untuk memfasilitasi generasi muda yg kreatif dan terhimpun dalam Malang Creative Fusion” tambahnya kemudian.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Comments are closed.