Silaturahmi REI Komisariat Malang Bersama Pengusaha Property Dalam Menyongsong Prospek Investasi Property Tahun 2016 di Malang Raya

rei3 rei2 reiBertempat di Hotel Atria Malang pada hari Selasa (19/1) telah dilaksanakan Silaturahmi REI Komisariat Malang Bersama Pengusaha Property Dalam Menyongsong Prospek Investasi Property Tahun 2016 di Malang Raya. Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Walikota Malang, H.Moch Anton, Pj. Bupati Malang, Hadi Prasetyo, dan H. Rendra Kresna.

“Di kota malang perijinan perdagangan ada di Kecamatan. Hal tersebut diharapkan memang lebih memudahkan para pengusaha” pungkas Ketua REI Kota Malang, Umang.

“Ekonomi di Malang Raya ini merupakan soko perekonomian di Kota Malang, sehingga pemerintah akan berupaya sedemikian rupa untuk menarik para investor agar dapat menanamkan modalnya di Malang Raya” demikian ujar Abah Anton di sela-sela sambutannya.

Tahun 2016, pembangunan di Kota Malang harus menginjak kawasan timur, sebagaimana yang telah ditetapkan pada master plan pembangunan Kota Malang hingga tahun 2020.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Comments are closed.