Imam Utomo Pimpin Upacara Hari Relawan PMI di Kota Malang

IMG_5843- IMG_5895- IMG_5960- IMG_5992-
Rabu, 16 Desember 2015, bertempat di Halaman Depan Balaikota Malang, Ketua PMI Provinsi Jawa Timur H. Imam Utomo S pimpin upacara Hari Relawan PMI di Kota Malang. Turut hadir dalam upacara ini, Forum Pimpinan Daerah Kota Malang, Pengurus PMI Provinsi Jawa Timur, TRC, BPBD, aktifis PMI, pendonor, para pelajar dan masyarakat.
Dengan tema;  ‘Aku Bangga jadi relawan, Temukan Jiwa Relawanmu’ Upacara hari ini semakin meriah dengan peragaan Vertical Rescue dan Emergency Respon oleh USAR PMI Kota Malang. Pada acara tambahan diserahkan secara simbolis 200 paket bantuan kemanusian dari PMI Provinsi Jawa Timur kepada 3 warga Kelurahan Oro-oro dowo Kecamatan Klojen Kota Malang.
PMI Kota Malang pada tanggal 30 Nopember 2015 mengirimkan relawan donor darah sejumlah 34 orang menerima penghargaan donor darah 75 kali yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur di Gedung Grahadi dan besok tanggal 17 Desember 2015 akan memberangkatkan 20 orang ke Istana Bogor untuk menerima Anugerah Tanda Kehormatan “Satya Lancana Kebhaktian Sosial” donor darah 100 kali.
Hari Relawan PMI bertabur prestasi dengan diberikan penghargaan-penghargaan sebagai berikut:
a.    Anton Fathoni Muhid, S.Pd sebagai penggiat bidang pertolongan pertama untuk PMR.
b.    Aditya Bayu Wardhana, S. Pd sebagai penggiat pelayanan pertolongan pertama.
c.    Hengky Mei Satio dan 68 orang sebagai relawan donor darah yang menyumbangkan darah sebanyak 50 kali Tahun 2015 dari PMI Kota Malang.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Comments are closed.