Launching 4G LTE Telkomsel dan CSR Bus Pariwisata Telkomsel

Guna mendukung ‘smartcity’ Kota Malang, telkomsel resmi meluncurkan  layanan 4G LTE Telkomsel. Kota Malang merupakan kota ke-12 yang mendapatkan layanan ini.

Walikota Malang H. Moch Anton ato yang akrab di sapa Abah Anton bersama dengan  Alex J Sinaga komisaris utama telkomsel dan Riri Adrianyah direktur utama  Telkomsel secara simbolis menarik tali power untuk memperluas coverage 4G LTE Telkomsel di kota malang yang sekaligus sebagai tanda  launching layanan ini.

Dengan lebih dari 2 juta pelanggan 4G LTE Telkomsel  dan tentu akan bertambah dengan adanya Kota Malang. Riri direktur utama Telkomsel dalam sambutan menyampaikan bahwa masih ada 2 kota lagi yang akan menikmati layanan 4G LTE ini sampai akhir tahun ini. *Kota malang adalah kota yang sangat spesial dengan pertumbuhan  104% yang artinya volume traffic datanya 2 kali lipat dari tahun lalu dan tertinggi di indonesia’ tambahnya.

Yang spesial pada malam ini, Telkomsel memberikan CSR  berupa 1 unit bis wisata untuk mendukung pariwisata kota malang yang diterima langsung oleh abah anton. ‘Atas nama pemerintah terima kasih peduli kepada pembangunan kota malang dan untuk warga kota malang’ tambah abah anton.csr

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Comments are closed.