Festival Keluarga Ceria di Merjosari

festival ceria festival ceria2 festival ceria3 festival ceria4Setelah menyasar kelurahan Sukun, kini giliran warga kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru yang disapa dan disemarakkan Tim Penggerak Kota Malang dalam ajang Festival Keluarga Ceria (minggu, 13/12 ’15).
Acara yang digagas Ketua TP PKK Kota Malang Hj. Umi Farida Moch. Anton didukung dan bekerjasama dengan Balatif Herbal, dimeriahkan dengan serangkaian lomba senam yang diikuti anggota PKK dan lomba mewarna untuk anak anak PAUD dan TK se wilayah kecamatan Lowokwaru.
Keceriaan semakin semarak saat Walikota Malang Moch. Anton memberikan bingkisan kepada peserta festival keluarga ceria.
“Sendi sendi negara dan kehidupan bermasyarakat akan terbangun kuat, bila terbangun rasa yang aman, nyaman dan hangat pada setiap keluarga di tanah air ini. Festival keluarga ceria yang digelar ingin memberikan kontribusi terbangunnya nilai nilai kebersamaan, kerukunan dan kehangatan di tengah tengah masyarakat, ujar Abah Anton.
Sapa keluarga ceria, cerdas, cemerlang terus ditebarkan Tim Penggerak PKK Kota Malang kepada keluarga keluarga di kota Malang. Ditambahkannya, dari sebuah keluarga yang ceria akan tumbuh generasi yang cerdas dan muaranya akan terwujudnya keluarga serta masyarakat yang cemerlang.
Sementara itu, Manajer Marketing Balatif Herbal, Agus, menginformasikan festival keluarga ceria yang diadakan di 5 kecamatan di kota Malang, grand finalnya akan digelar 10 januari 2016 di plaza araya, yang akan dimeriahkan pula lomba fashion dan foto keluarga.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Comments are closed.