Salam Satu Jiwa dari Bandung

Persaudaraan sesama arek Malang selalu menjadi warna tersendiri. Itu terpotret saat delegasi Pemkot Malang dalam ajang pameran hari anti korupsi (10-11/12)  di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, dijamu keluarga besar Arema Bandung.
Dipandegani Sam Andi, yang juga Perwira Kodam Siliwangi, Arema yang alumnus STM Nusantara tahun 1982; menginformasikan Arema Bandung selama ini aktif dalam kegiatan kegiatan sosial. “Bahkan kita sudah memiliki 3 (tiga) ambulance yang sudah seringkali dimanfaatkan warga Bandung, “ujar Andi.
Sementara itu, Ade Herawanto yang akrab dipanggil Sam Ade Dkross dihadapan puluhan Arema Bandung menyampaikan terima kasih serta penghargaan atas keguyuban dan kekompakan yang diperlihatkan Arema Bandung. “Meski dalam persepakbolaan antara Aremania dan Viking Bandung terlihat belum harmonis, namun Arema sebagai komunitas harus mampu memperlihatkan kebesaran Arema dalam memberikan sumbangsih terbaik pada setiap dimensi kehidupan dan pembangunan, dimana pun itu “ujar Sam Ade.
Pada kesempatan yang sama, Sam Andi, menyampaikan harapan agar kota Malang di tiap tiap kota/kabupaten di Indonesia memiliki wisma/asrama/mess yang dapat dimanfaatkan dhulur-KPKdhulur Malang yang sedang bertandang ke daerah tersebut.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Comments are closed.