Festival Anti Korupsi di Sasana Budaya Ganesha Bandung

Dipercaya mewakili Jawa Timur, stand Pemerintah Kota Malang dalam kpk, 10-11 Desember 2015, menarik Tim KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) RI.
Keberhasilan meraih indeks integritas ujian nasional 2015 tertinggi di Jawa Timur, terbangunnya zona integritas anti korupsi, dan kurikulum lokal peningkatan pembelajaran terintegrasi pendidikan anti korupsi; menjadi salah satu daya tarik kota Malang dalam pameran bertema pencegahan itu.
Panitia, dalam hal ini KPK, tidak melibatkan/menghadirkan semua provinsi atau kota/kabupaten di Indonesia, hanya 10 daerah (Provinsi Jawa Barat, Provinsi Banten, Provinsi DKI, Provinsi DIY, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Sumsel, Kota Malang, Kabupaten Badung Bali, kota Kupang dan Kota Bandung) yang dipilih dalam ajang membangun budaya bersih korupsi yang dibuka Menko Polhukam, Luhut Binsar Panjaitan.
Dimeriahkan grup band Slank, selain ajang pameran, festival sebagaimana diinformasikan Ketua KPK RI Taufikurrohman Ruqie juga akan diisi dengan serangkaian seminar dan dialog dialog.
Koordinator Kota Malang, Indri Wardoyo, menginformasikan untuk kota Malang pameran diwakili BP2T, Dispenda, Diknas, Dispendukcapil dan Inspektorat Kota Malang.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Comments are closed.