Berita TerbaruHeadline

PERINGATAN HKSN 2015

HKSN 2015 3 DES - 2Dibuka drama musikal siswa siswi SLB, peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2015 Kota Malang dipusatkan di Taman Krida Budaya Jawa Timur, kamis 3 Desember 2015.

Mengambil tema “Ayo Kerja Bersama Membangun Indonesia Sejahtera”, HKSN di kota Malang menjadi ajang kreatifitas kelompok disabilitas.

Satu diantara performance, Yohanna,  penyandang tuna netra yang merupakan finalis program penggalian talent berbakat (X-Factor Indonesia) yang di siarkan TV Nasional.

5 juta dari Bank Indonesia diberikan kepada Bu Nanik, warga Bantaran, untuk perbaikan Rumah Tidak Layak Huni serta penghargaan kepada Pekerja Sosial Masyarakat, Tenaga Kerja Sosial dan Kesehatan (TKSK), kader Karang Werdha, pemulung mandiri dan disabilitas mandiri, dan pameran produk unggulan, ikut mewarnai peringatan HKSN.

HKSN 2015 3 DES - 3

Walikota Malang, Abah Anton, menekankan HKSN harus dijadikan momentum untuk terus menumbuhkembangkan kepedulian, kepekaan, kesetiakawanan dan soliditas sosial. “Semangat itu harus mampu kita mobilisasi untuk mengentaskan permasalahan permasalahan sosial yang ada disekitar kita. Gerakan satu hari satu kepedulian harus kita hidupkan, “ujar Abah Anton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *