DPUPPB GELAR SOSIALISASI PENGENDALIAN PEMANFAATAN RUANG KOTA MALANG

IMG-20151111-WA0002

Malang – Dalam rangka untuk mewujudkan ruang wilayah Kota Malang yang aman, nyaman, produktif dan berkelanjutan berlandaskan wawasan nusantara dan ketahanan nasional serta ramah lingkungan, maka Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan dan Pengawasan Bangunan (DPUPPB) Kota Malang menggelar Sosialisasi Pengendalian Pemanfaatan Ruang Kota Malang pada hari Rabu (11/11) di Hotel Ollino Garden tepat pukul 09.00 WIB.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Asisten Administrasi Pembangunan, Ir. Budi Herwanto, MT tersebut diikuti oleh 250 orang peserta yang terdiri dari Unsur LPMK, SKPD terkait, Kecamatan dan Kelurahan serta Para Pengembang di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Dalam Sambutannya Budi menyampaikan bahwa pembangunan tata ruang kota Malang harus sesuai dengan perda yang telah di tentukan serta memperhatikan lingkungan yang ada.

“Pembangunan Kota Malang yang telah direncanakan oleh Abah Anton selaku Walikota Malang merupakan pembangunan kota yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Masyarakat akan sangat nyaman terlebih jika kita mengacu pada tataran pembangunan Kota Layak Anak” tambahnya kemudian.

“Untuk itu, acara sosialisasi ini penting untuk dilaksanakan karena Pemerintah Daerah juga memiliki kewajiban untuk memberikan informasi penataan ruang kepada masyarakat, pengembangan kesadaran dan tanggung jawab masyarakat sekaligus penyampaian informasi terkait peraturan Perundang-undangan yang mengatur tentang tata ruang yang ada” ujarnya. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment