UPACARA PELEPASAN KONTINGEN POR SD/MI Tahun 2015

IMG_3417 IMG_3453

Dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Sekolah Dasar Madrasah Ibtidiayah (POR SD/MI) di Kabupaten Tulungagung . Malang, 26 Oktober 2015 dilakukan Upacara Pelepasan Kontingen POR SD/MI Kota Malang yang dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kota Malang, Staf Ahli, Kepala SKPD, Ketua Umum KONI Kota Malang. Jumlah kontingen Kota Malang berjumlah 204 orang yang terdiri dari 149 orang atlet, 33 orang pelatih dan 32 orang official. Dalam acara ini juga diberikan arahan, motivasi, sekaligus pengukuhan dan melepas Kontingen Kota Malang oleh Wakil Walikota Malang, Drs. Sutiaji .

Drs. Sugiharto, Kepala Dispora Kota Malang membacakan laporan kegiatan yang bertema “Melalui Pekan Olahraga Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah Kita Bangkitkan Prestasi Olahraga Daerah Menuju Prestasi di Tingkat Nasional”  POR akan dilaksanakan di Kabupaten Tulungagung pada tanggal 2 – 6 November 2015. Jumlah cabang olahraga yang dipertandingkan sebanyak 11 cabang, terdiri dari : atletik, bulutangkis, bola voli, catur, panahan, pecak silat, renang, senam, sepak takraw, tenis lapangan, dan tenis meja. Adapun seleksi telah dilaksanakan pada bulan Agustus 2015, pembinaan dilaksanakan selama 2 bulan dan 2 minggu pemusatan latihan.

Kegiatan POR SD/MI dilaksanakan dua tahunan merupakan gambaran pembinaan olahraga atlet usia dini dan diharapkan untuk melahirkan atlet-atlet berbakat dikemudian hari. Kegiatan i

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment