KOTA MALANG RAIH PREDIKAT TERBAIK KEDUA INVESTMENT AWARD PROVINSI JATIM

IMG-20151026-WA0000 IMG-20151026-WA0001

Senin (26/10) bertempat di gedung negara grahadi Surabaya telah dilaksanakan Penganugerahan Investment Award Provinsi Jawa Timur Tahun 2015. Acara penganugerahan tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo beserta walikota/bupati se-Provinsi Jawa Timur.

Pada acara tersebut, Kota Malang meraih predikat terbaik kedua bidang promosi investasi dalam acara Investment Award tahun 2015.  Setelah sebelumnya Kabupaten Banyuwangi sebagai terbaik pertama dan Kota Pasuruan sebagai terbaik ke-tiga.

Dalam penganugerahan tersebut juga terdapat beberapa kriteria penilaian lainnya antara lain; bidang kelembagaan, bidang pelayanan penanaman modal dan bidang kinerja investasi.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Timur, Soekarwo menyatakan bahwa Investment Award ini bertujuan untuk mendorong peningkatan kinerja pemerintah kabupaten/kota dlm menciptakan iklim investasi yang berdaya saing dan meningkatkan pelayanan prima di bidang penanaman modal.

“Kota Malang meraih predikat kedua bidang promosi investasi dikarenakan selama ini Kota Malang dinilai memiliki prestasi yang bagus dalam menarik investor untuk menanamkan modalnya di Kota Malang” demikian tambah Soekarwo.

Melalui kegiatan ini pula diharapkan mampu mendorong perusahaan PMA dan PMDN untuk meningkatkan kinerja investasinya guna mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berwawasan lingkungan. (TS)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment