DIKLAT KEPEMIMPINAN TINGKAT IV ANGKATAN VII KABUPATEN JAYAPURA TAHUN 2015

           20151013_085232  Dalam rangka memberikan pembinaan bimbingan kepada para PNS kabupaten jayapura di Ruang Sidang Balai Kota Malang diselenggarakan Penerimaan Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan VII Provisin Papua di Lingkungan Pemerintah Kota Malang Kabupaten Jayapura Tahun 2015. Acara ini di hadiri kurang lebih 52 peserta.

         Dalam sambutan Wali Kota Malang, H. Moch Anton yang disampaikan oleh Yudhi K. Ismawardi, SH, M.Hum Asisten Administrasi Umum Kota Malang menyampaikan selamat datang, terima kasih serta penghargaan atas kepercayaan yang diberikan, untuk menjadikan kota malang sebagai tujuan dari kegiatan pelaksanaan bencmarking diklat kepemimpinan Tk.IV angkatan ke VII Provinsi Papua. Semoga pelaksanaan Benchmarking ini dapat membekali peserta dengan cara  melihat dan mengamati langsung kegiatan yang merupakan inovasi-inovasi atau kelebihan-kelebihan yang dilakukan oleh SKPD untuk kemudian diadopsi serta diimplementasikan di daerah asal peserta diklat

         Sambutan Ketua rombongan benchmarking ini Dr. Wiklif Yarisetouw, S.Sos. M. Si Asisten Adminitrasi Umum Kabupaten Jayapura menyampaikan bahwa kunjungan diklat ini memberikan banyak pelajaran yang beharga dari Pemerintah Kota Malang. Inovasi-inovasi Kota Malang yang terkait dengan perencanaan dan proses perubahan akan di terapkan di kabupaten masing masing. Menjadi kewajiban peserta benchmarking ini untuk memperkaya wawasan yang dapat diserap dan diadopsi untuk dapat di terapkan di daerah masing–masing. Wiklif juga berharap agar kemajuan Kota Malang bisa mengilhami Papua dan Kabupaten Jayapura.

        Kunjungan Benchmarking Diklat ditutup dengan penukaran cindera mata, persembahan nyanyian lagu daerah Papua dan menuju tempat lokus masing-masing. Lokus yang akan di kunjungi adalah DKP, Dispenduk, Dispenda dan Kelurahan Kasin.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment