ABAH ANTON SERAHKAN BANTUAN HIBAH LPMK SAMAAN

IMG-20151013-WA0001

Selasa (13/10) bertempat di Kelurahan Samaan telah dilaksanakan penyerahan bantuan hibah dari Pemerintah Kota Malang kepada masyarakat di kantor LPMK Kelurahan Samaan. Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Walikota Malang, H. Moch. Anton atau biasa disapa Abah Anton tersebut berasal dari dana hibah berupa bantuan non fisik.

Dana hibah yang berjumlah 250 juta dari Pemerintah Kota Malang tersebut akan dibagikan melalui 2 tahapan. Pada tahap 1 ini dibagikan berbagai barang-barang kegiatan non fisik berupa sound system, kursi, pergola, bibit tanaman, keranda jenazah dan perlengkapannya. Seluruh bantuan tersebut di bagikan kepada masyarakat di RW I sampai dengan RW VIII kelurahan Samaan.

“Saya menginginkan agar seluruh bantuan yang diberikan dapat diterima oleh penerima manfaat secara tepat sasaran” ujar Abah Anton. Karena dana hibah tidak dapat dialirkan secara terus menerus, maka apa yang sudah diberikan kali ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan dialog dan rembuk bersama warga Kelurahan Samaan dengan Abah Anton untuk membahas berbagai permasalahan yang di hadapi warga di Kelurahan Samaan. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment