SERIBU PAYUNG, SERIBU MIMPI DI TAMAN KRIDA BUDAYA

DSC_0671DSC_0698Dalam rangka menggairahkan dunia usaha di Malang Raya. Kamis, 10 September 2015 di Taman Krida Budaya Malang telah dibuka Pekan Raya Malang 2015 oleh Wakil Walikota Malang Sutiaji. Acara ini diselenggarakan dari tanggal 10-13 September 2015 diikuti oleh 122 stan garment, otomotif dan properti yang berasal dari Malang Raya dan sekitarnya. Ali Fauzi Java Pamerindo mengucapkan terimakasih kepada Wakil Walikota yang telah hadir dan datang untuk membuka acara ini. Tema “Seribu Payung, Seribu Mimpi” yang diusung dalam pekan raya 2015 ini mempunyai arti khusus yaitu ibarat payung diletakkan setinggi mungkin dan itu adalah harapan/mimpi kita bersama. ” Hari ini harus lebih baik dari hari kemaren dan esok harus lebih baik dari hari ini” tambah Ali. Harapannya acara pekan raya malang 2015 ini bisa bermanfaat bagi warga malang raya dan berkelanjutan di tahun-tahun mendatang.

Wakil Walikota Malang Sutiaji dalam sambutannya mewakili Walikota Malang mengucapkan terimakasih atas inisiasi pekan raya 2015 yang sudah lama dirindukan oleh warga malang raya, mudah-mudahan menambah gairah usaha kita semua dan menjadi pintu awal untuk terus menerus menggairahkan dunia usaha khususnya UMKM. Di kondisi rupiah masih terpuruk maka sebenarnya penyangga ekonomi kita adalah ekonomi kreatif, ekonomi kerakyatan, ekonomi mikro perlu kita sokong dan kuatkan. “Hari ini Malang bangkit dengan ekonomi kerakyatan dengan budaya dan segmen yang sudah ada serta industri yang di gelar dari kita untuk kita dan kita yang harus memajukan itu semua” tambah Sutiaji.

Pekan Raya Malang 2015 dibuka dengan ditandai pemotongan pita oleh Wakil Walikota Sutiaji dan dikanjutkan berkeliling ke area Pekan Raya.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment