Berita TerbaruHeadline

GOWES EXTREME LINTAS MALANG RAYA BERSAMA UNIVERSITAS MERDEKA MALANG

gowes unmer

Dalam rangka Dies Natalis Universitas Merdeka (UNMER) Malang ke-51 yang jatuh pada tanggal 07 Juli 2015, UNMER Malang mengadakan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah bersepeda bersama dengan tema “GOWES EXTREME LINTAS MALANG RAYA” yang akan dilaksanakan pada Minggu, 27 September 2015 dan dapat diikuti oleh masyarakat umum.
Kegiatan bersepeda bersama ini di mulai pukul 06.00 WIB melalui start dan finish di Kantor Pusat Universitas Merdeka Malang. Yang menarik lagi dalam kegiatan ini adalah berbagai hadiah yang telah disiapkan panitia pelaksana dengan hadiah utamanya adalah lima unit Sepeda Motor, sepuluh unit Sepeda Gunung, sepuluh Voucher Pendidikan di UNMER Malang, dan uang tunai.
Pendaftaran bisa dilakukan di Kantor Pusat UNMER Malang (Lantai 2) dengan menghubungi contact person Ari Priyono, S.H. (08179625191) dan Agus Purwanto, S.H. (085791919077), atau dapat juga mengunjungi Toko Semeru Bike Center (Ibu Sun), Toko Sinar Terang (Ibu Yeni), Toko Sukun Bicycle (Ibu Stephanie), Toko Karya Jaya, Toko Stasiun Bike, dan Prada Friend Chicken.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *