PEMBINAAN MENTAL DAN ROHANI ANGGOTA KORPRI KOTA MALANG

DSCN4327 DSCN4322Personal yang baik akan menciptakan institusi yang baik pula. Bertempat di Balai Kota Malang, tepatnya pada hari kamis, 28 Mei 2015, H. Sutiaji Wakil Walikota Malang secara langsung membuka Pembinaan Mental dan Rohani Anggota KORPRI Kota Malang. Undangan yang hadir berjumlah 110 orang dari anggota KORPRI, ditambah 6 orang perwakilan dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB). Adapun tujuan acara adalah membina watak, moral dan keteladanan anggota Korpri, guna meningkatkan semangat pengabdian kepada masyarakat, sekaligus mendorong etos kerja PNS untuk mewujudkan PNS yang bermutu tinggi dan sadar akan tanggung-jawabnya sebagai unsur aparatur negara, dan abdi masyarakat.
Dalam sambutan Wali Kota, H. Moch Anton yang dibacakan oleh H. Sutiaji Wakil Walikota Malang, mengucapkan selamat datang kepada para undangan pembinaan mental dan rohani anggota Korpri Kota Malang. Semoga acara ini dapat menjalin kebersamaan antar umat beragama di lingkungan Korpri untuk bersama membangun Kota Malang yang bermartabat. Diakhir sambutan H. Sutiaji menyampaikan harapannya agar acara ini mampu meningkatkan nilai keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dengan senantiasa menanamkan kepada diri sendiri bahwa seorang PNS merupakan abdi negara dan abdi masyarakat yang siap memberikan pelayanan prima, cepat dan paripurna serta tidak diskriminatif.
Sedangkan Ketua FKUB H. Sujoko Santoso sebagai narasumber pembinaan mental ini menjelaskan bahwa kebahagiaan hakiki itu bukan diukur dari banyaknya harta ataupun tingginya jabatan yang dimiliki, tetapi dari taatnya beragama yang membuat hati lebih ikhlas dalam menjalani hidup serta menjaga hubungan antar sesama dengan saling menghormati dan menghargai. Pembinaan mental ini ditutup dengan pembacaan doa oleh Ketua FKUB Kota Malang H. Sujoko Santoso.

Posted in: Headline

Leave a Comment