Headline

JOB MARKET FAIR: CS FINANCE JADI IDAMAN

Malang, (26/5) Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Pemerintah Kota Malang mengadakan acara Job Market Fair bertempat di Gedung Skodam Brawijaya. Acara berlangsung mulai dari 26-29 Mei 2013. Acara yang diikuti oleh 40 Perusahaan ini ramai diserbu para pencari kerja Malang Raya.

Salah satu stand yang paling ramai dikunjungi adalah PT Central Santosa Finance atau biasa disebut CS Finance. Pada tahun 2010, PT Central Santosa Finance didirikan dengan keyakinan untuk menjadi lembaga pembiayaan pilihan utama dalam percaturan industri otomotif di Indonesia, khususnya dalam industri kendaraan roda dua. PT Central Santosa Finance sebagai bagian dari grup bank swasta terbesar di Indonesia yaitu Bank BCA. Visi PT Central Santosa Finance yaitu Institusi pembiayan terkemuka, dan menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia, serta Misi dari PT Central Santosa Finance yaitu membangun institusi pembiayaan yang unggul, memenuhi kebutuhan konsumen dengan memberikan solusi pembiayaan terbaik, dan, membangun kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra bisnis.

PT Central Santosa Finance memberikan lowongan kepada para pencari kerja khususnya fresh graduate dari SMA/SMK dan S-1 semua jurusan untuk bergabung dalam jenjang karir di bidang Management Development Program (MDP), Unit Head Program (UHD) serta Employee Education Program (EEP). Azis, salah satu pencari kerja di Job Market Fair ini sangat antusias dengan lowongan pekerjaan yang ditawarkan CS Finance. “Saya barusan lulus SMA dan tidak kuliah, semoga saya dapat di terima kerja disini.” Stan CS Finance ramai di kunjungi pelamar kerja karena reputasi perusahaan dan program karir yang luas (tidak dibatasi jurusan tertentu) sehingga banyak pelamar kerja yang ingin melamar kerja disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *