KUNJUNGAN KERJA DPRD DENPASAR KE PEMERITAH KOTA MALANG

Ber20150511_111553 20150511_111813Tempat di Ruang Tumapel, Balai Kota Malang, hari senin, 11 April 2015, Drs. Suharyono M.Si staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia kota Malang secara langsung menerima kunjungan kerja DPRD Denpasar. Rombongan yang berjumlah 15 orang dengan dipimpin oleh Wayan Mariana Wandira Wakil Ketua DPRD. Adapaun tujuan Kunjungan Kerja ini yaitu mengenal lebih dalam Program penanganan peraturan daerah di Kota Malang.
Dalam sambutan Wali Kota, H. Moch Anton yang disampaikan oleh Drs Suharyono, M.Si staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia Kota Malang, mengucapkan terimakasih dan memberi sambutan selamat datang kepada rombongan DPRD Denpasar yang telah mempercayakan Kota Malang sebagai Kunjungan Kerja. Serta menjelaskan tentang dua aspek dalam peraturan daerah nomor 4 tahun 2011 tentang pengelolaan sampah dan Lingkungan Sehat yaitu sebagai aspek penting dalam pembangunan Kota malang agar dapat dijaga, untuk program Corporate Social Responsbility (CSR) Kota malang mendapat kerjasama dari berbagai perusahaan untuk meningkatkan Kota hijau menuju lingkungan yang baik dan benar.
Sedangkan DPRD Denpasar Wayan Mariana Wandira Wakil Ketua DPRD mengenalkan bahwa Kabupaten Denpasar yang lahir pada tahun 1992 sebagai pusat pemberitaan dan Kabupaten termuda di Kota Bali dengan 4 kecamatan. Tahun 2013 Kabupaten Denpasar mulai mendapat peningkatan penduduk yang tertinggi di Kota Bali. Untuk kegiatan ini DPRD Denpasar akan membahas dua hal yaitu penanganan Kota dan tentang Perekonomian
Dalam sesi tanya, ada beberapa hal yang menjadi topik pembicaraan diantaranya, bagaimana penerapan Bank Sampah di Kota Malang dan bagaimana tentang transportasi di Kota Malang, upaya apa yang ditempuh pemerintah Kota Malang dalam mengatasinya.

Posted in: Headline

Leave a Comment