MENJADI PRIBADI YANG MENARIK DENGAN MEMAHAMI ETIKA, KOMUNIKASI DAN PENAMPILAN

p1020466Malang,  Rabu 22 April 2015 bertempat di AULA IDI (Hall kartini imperial building lantai III) telah diadakan sebuah acara seminar jati diri wanita dengan tema “menjadi pribadi yang menarik dengan memahami Etika, komunikasi dan penampilan.” Acara yang diadakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Malang ini adalah  dalam rangka memperingati HUT Ke-28 GOW Kota Malang sekaligus memperingati Hari Kartini tahun 2015. Dan menghadirkan nara sumber seorang pemilik agency model  Drs. Agoeng Soedir Poetra, dengan jumlah peserta kurang lebih 50 orang yang berasal dari berbagai organisasi.

Ketua GOW Kota Malang Ny. Eni Widarti Cipto Wiyono dalam sambutannya menjelaskan tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk mengenang dan menyegarkan kembali ingatan kita tentang pentingnya arti perjuangan dan kebangkitan bangsa Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Indonesia, meningkatkan aspirasi masyarakat  terhadap keunggulan kodrat, tahta, dan martabat serta peran dan kedudukan kaum wanita Indonesia, dalam upaya meningkatkan kualitas peran sertanya, baik peran pribadi mandiri maupun organisasi berbagai aktifitas pembangunan.

Terkait dengan tema yang diangkat  dalam seminar jati diri wanita ini, Drs. Agoeng Soedir Poetra dalam presentasinya menjelaskan bahwa akan banyak manfaat yang didapat dalam kehidupan kita apabila mampu menjadi pribadi yang memiliki Etika diantaranya disegani dan dihormati lingkungan sekitar, mempermudah hubungan baik dengan siapa saja, serta mempermudah berinteraksi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan. Acara ditutup dengan sesi tanya jawab yang disambut sangat antusias oleh peserta seminar, dan didukung oleh peragaan busana dari panitia penyelenggara.

Posted in: Berita Terbaru

Leave a Comment