RSUD KOTA MALANG GELAR UJIAN PENERIMAAN TENAGA NON-PNS

IMG-20150224-WA0008

Malang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Malang, hari ini, Selasa (24/2/2015) menggelar ujian tes penerimaan tenaga Non PNS. Sejak dibuka pada pada tanggal 16 hingga 20 Februari 2015 lalu, jumlah pelamar yang mendaftar ke kantor RSUD Kota Malang di Jalan Rajasa, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang sebanyak 995 orang. Setelah dilakukan pengecekan syarat dan kelengkapan oleh tim panitia, mereka yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti ujian tahap pertama yakni 859 orang.

Para peserta pada ujian tahap pertama ini akan mengerjakan tes tulis dengan materi potensi akademik. “Lokasi tes di RSUD Kota Malang, dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB dan dilakukan serentak oleh 859 peserta,” Kata Dirut RSUD dr. Husnul Muarif. Hasil pengumuman tes tulis ini nanti akan diumumkan pada tanggal 27 Februari 2015 dan bisa dilihat di website Pemerintah Kota Malang (www.malangkota.go.id.) Peserta yang dinyatakan lolos tes tulis, akan mengikuti ujian selanjutnya, yaitu tes wawancara pada tanggal 2 dan 3 Maret 2015 di tempat yang sama. “Hasil pengumuman tes wawancara nanti pada tanggal 5 Maret, dan bisa dilihat langsung di RSUD Kota Malang,” imbuhnya.

Peserta ujian ini memperebutkan 97 alokasi tenaga Non PNS dari 24 formasi yang dibutuhkan RSUD Kota Malang guna menjalankan Rumah Sakit milik Pemerintah Kota Malang ini. Data yang masuk kepada tim panitia, peserta tes, lebih banyak didominasi untuk memperebutkan formasi Bidan dengan 219 peserta, sedangkan posisi Perawat sebanyak 200 peserta dan staf administrasi sebanyak 159 peserta. Selebihnya, peserta mengikuti ujian tes untuk mengisi formasi yang dibutuhkan seperti Dokter Spesialis, Tenaga Ahli hingga posisi petugas keamanan, dan sebagainya sesuai formasi yang dibutuhkan.

Posted in: Headline

Leave a Comment