Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Loop Arena Semakin Lengkapi Fasilitas Taman Singha Merjosari

Malang – Sebagai bentuk tanggung jawab sosialnya, PT. Telekomunikasi Selular membangun Loop Arena di Taman Singha Merjosari. Program CSR tersebut diluncurkan pada hari Sabtu (9/9) di Taman Singha Merjosari dengan dihadiri oleh Walikota Malang, H. Moch. Anton, Kepala Barenlitbang Kota Malang sekaligus Plt. Kadisperkim Kota Malang, Erik Setyo Santoso dan Manajer Youth and Comunnity Analisis and Solution Development Telkomsel Area Jawa Bali, Muhammad Syukri.

Dalam sambutannya, Walikota Malang yang kerap disapa Abah Anton tersebut menyampaikan bahwa sebagai salah satu kota pendidikan, Pemerintah Kota Malang ingin dapat meningkatkan motivasi anak muda untuk dapat mengembangkan kreativitasnya. Hal tersebut telah diwujudkan oleh Telkomsel dengan membangun loop arena yang mengarah pada hal positif.

“Launching hari ini, dengan Loop Arena makin melengkapi fasilitas Taman Singha yang dapat dinikmati anak muda mudi” Ujar Abah anton.

“Hal ini merupakan potensi besar karena disini masyarakat senang berolahraga; sehingga saya berharap dapat dijadikan motivasi dan kreatifitas bagi anak muda untuk bisa melakukan olahraga dan berprestasi untuk membuat harum Kota Malang” tambahnya lagi.

“Pembangunan Arena Loop ini merupakan wujud nyata kontribusi dan partisipasi dunia usaha dalam pembangunan di Kota Malang; untuk itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung kelancaran pembangunan loop arena dan turut menjaga serta merawat keberadaannya kelak” tegas Abah.

Sementara itu, Muhammad Syukri menyatakan bahwa pembangunan loop arena diharapkan dapat digunakan oleh berbagai komunitas di Kota Malang, karena nantinya Loop Arena akan dilengkapi oleh fasilitas
Arena skate, basket dan dance serta gravity” pungkas Syukri.

“Awalnya diadakan surve loop arena di beberapa tempat di wilayah Jawa Bali, dan Kota Malang termasuk dinyatakan cepat merespon dan siap melakukan pembangunan” tambahnya kemudian. (TS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *