Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Wawali Takziah, Diterima Oleh Keluarga Ahmad Kurniawan

Malang – Kepergian Ahmad Kurniawan juga menyisakan duka mendalam bagi Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji. Disela-sela kesibukannya pada hari Selasa (10/1) malam; Sutiaji menyempatkan diri untuk takziah ke rumah duka yang bertempat di Jalan Panglima Sudirman 105 A Singosari Malang.

Dengan diterima secara langsung oleh Tjandra Pramono selaku wakil dari keluarga dan Sudarmaji selaku Media Official Arema, Sutiaji menyampaikan rasa bela sungkawa dan duka yang mendalam atas kepergian Kiper kebanggaan Aremania tersebut. “AK merupakan salah satu pemain yang memiliki dedikasi tinggi terhadap kesuksesan Arema di kancah persepakbolaan nasional” ujar Sutiaji.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Malang dan warga Kota Malang menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga besar AK; warga Kota Malang sangat kehilangan sosok energik Kiper kebanggaan kita tersebut” tambahnya lagi.

Sementara itu, Tjandra Pramono menyampaikan rasa hormat dan ucapan terima kasih atas kepedulian Wakil Walikota Malang beserta Pemerintah Kota Malang yang telah menyempatkan takziah dan turut mendoakan almarhum. “Kehadiran beliau sangat berarti sekaligus memberikan dukungan penguat bagi keluarga kami” ujar Tjandra. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *