Berita TerbaruDokumentasiHeadline

LOMBA INOTEK KOTA MALANG 2016

Dalam rangka Penganugerahan Inovasi Teknologi Kota Malang, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Malang akan melaksanakan Lomba Inovasi Teknologi Kota Malang Tahun 2016. Total hadiah jutaan rupiah telah disiapkan untuk para pemenang. Rangkaian lomba akan akan dimulai dari tanggal 7 Maret – 1 April untuk proses pendaftaran, 15 Maret – 13 Mei 2016 untuk proses penjurian, 1 Juni untuk pengumuman pemenang dan di akhiri pameran karya dan penganugerahan Inovasi Teknologi Kota Malang

Drs. Wasto, SH, MH, Kepala BAPPEDA Kota Malang, mengatakan bahwa lomba ini tanpa dipungut biaya. Lomba Inotek terbagi dalam 4 bidang yaitu Bidang Agribisnis, Bidang Lingkungan Hidup dan Teknologi Informasi, dan Bidang Komunikasi. Peserta lomba adalah individu/kelompok/tim. Peserta kelompok maksimal terdiri dari 5 orang dan hanya diperbolehkan mengikutsertakan 1 bidang inovasi yang akan dilombakan. Dijelaskan juga bahwa lomba ini diperuntukan kepada seluruh warga masyarakat Kota Malang dan inovasi yang dilombakan belum pernah mendapatkan juara dalam lomba manapun.

Masyarakat Kota Malang yang ingin mengikuti Lomba Inovasi Teknologi Kota Malang Tahun Anggaran 2016 bisa mendaftar secara online dengan mengisi formulir yang telah disediakan dan informasi lebih lanjut di www.inotek.malangkota.go.id. (ed)

poster 3 poster 4 poster 2 poster 1 28 wasto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *