Headline

PENYERAHAN SERTIFIKAT ISO 9001 : 2008 DI KPPN MALANG

IMG-20150225-WA0008

Bertempat di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang (25/2) pada pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan secara resmi Penyerahan sertifikat ISO 9001 : 2008 Nomor Sertifikat : 717139 dari GIC kepada KPPN Malang.

Hadir dalam acara tersebut adalah Sekretaris Daerah Kota Malang, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan, Tim GIC, serta Danlanud.

Menurut Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan, Marwanto menyatakan bahwa dengan di terimanya sertifikat ISO 9001 versi 2008 ini, maka KPPN diharapkan makin memberikan pelayanan yang terbaik ke pada masyarakat. Karena dengan adanya sertifikat tersebut menunjukkan bahwa sistem manajemen di KPPN Kota Malang telah berstandart internasional.

Disamping itu, dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Malang, Cipto Wiyono menyampaikan bahwa pelaksanaan sistem manajemen yang bersertifikat ISO di KPPN Malang ini diharapkan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan kualitasnya karena hal tersebuta juga akan berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan di KPPN Malang. Ts-humas kota Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *