Headline

SILATURAHMI FORKOPIMDA SE WILAYAH KERJA BAKORWIL MALANG

IMG-20150224-WA0004

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di antara pimpinan daerah se wilayah kerja Bakorwil Malang yang meliputi malang raya, banyuwangi, jember, lumajang, bondowoso, situbondo, probolinggo dan pasuruan, maka dilaksanakan Silaturahmi Forkopimda se Wilayah Kerja Bakorwil Malang pada hari Selasa tanggal 24 Februari 2015 di Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh Malang.

Dalam kegiatan itu, hadir pula Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau biasa di sapa Gus Ipul.

Kegiatan silaturahmi ini diawali dengan terbang menggunakan pesawat hercules C-130 untuk mengelilingi seluruh wilayah kerja Bakorwil Malang. Pada kegiatan ini pula, dilaksanakan uji ketangkasan terjun payung dan anti teroris.
Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB ini diharapkan akan semakin mempermudah koordinasi antar daerah guna mewujudkan suksesnya pembangunan di masing-masing daerah di wilayah kerja Bakorwil Malang.
Pada kesempatan ini pula, dihadirkan 5 siswa berprestasi di Kota Malang dari golongan keluarga kurang mampu untuk mendapatkan bantuan pendidikan sebesar Rp. 1 juta per anak dari Dinas Pendidikan Kota Malang (data terlampir). TS- Humas Kota Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *